Senin, 27 Februari 2012

Maaf Banget..............

Cara-cara Donlot  :  Klik Donlot Link yang ada, trus tunggu selama 5 Detik dipojok kiri atas akan muncul Tombol Lewati, klik deh bacaan Lewati......selamat menikmati dondotnya ya,,,,ehhh...donlotnya



                                                          Maaf...................................


Kesalahan yang paling bodoh adalah,,,,
 aku yang sudah menyia-nyiakanmu....
aku yang sudah mengkhianatimu...
aku yang sudah menyakitimu...
Kesalahan yang paling fatal adalah,
aku yang tak bisa menjagamu,,,
aku yang tak bisa memberikanmu rasa aman,,,
aku yang tak bisa memberikanmu kasih sayang.,,,
aku memang bodoh, dan aku tau itu,,,,//
kau boleh menghinaku,,,
kau boleh memukulku,,,,
kau boleh menamparku,,,,
demi maafmu,,?                                  
kau boleh lakukan apa saja padaku,,,,
kau boleh lakukan apa saja yang kau mau,,,
kau boleh lakukan apa saja yang kau inginkan,,,,
Hidup tanpa maafmu,
bagai hidup tanpa udara,...
menyesakkan dadaku,....
menyesakkan batinku....
Hanya satu pintaku,.....
maafkan aku.

Tidak ada komentar: